Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Tak Terima Dengan Cibiran Patrice Evra Terhadap Arsenal

Granit Xhaka Tak Terima Dengan Cibiran Patrice Evra Terhadap Arsenal

London – Pemain andalan Arsenal Granit Xhaka tak bisa menutupi kekesalannya terkait pernyataan mantan punggawa Manchester United Patrice Evra yang menyebut The Gunners masih seperti sekumpulan bayi.

Granit Xhaka Tak Terima Dengan Cibiran Patrice Evra Terhadap Arsenal

Evra melontarkan sindiran itu seusai Arsenal kalah tipis 1-0 dari Sheffield United di Liga Primer Inggris, Senin (21/10/2019). Mendengar pernyataan itu, Xhaka seperti tak terima dan menyerang balik Evra.

“Kita harus berhenti membicarakan omong kosong seperti itu,” kata sang kapten Arsenal.

“Terlalu banyak orang yang berbicara. Saya baru kali ini mendengar dia [Evra] berbicara buruk tentang kami. Saya respek kepadanya karena dia adalah eks pemain hebat. Namun, Anda harus berhati-hati saat berucap.”

“Bagi saya, pernyataan itu aneh karena mereka [Evra dan para . . . Gabung . . . pengkritk] pernah mengalami situasi serupa saat masih bermain. Jika mereka membicarakan omong kosong ini setiap akhir pekan, setiap laga, maka mereka tidak mendapat respek.”

Terkait laga melawan Sheffield, Xhaka menambahkan, “Kami sebetulnya bermain bagus. Saya rasa, Sheffield cuma punya satu peluang dan mereka berhasil mencetak gol. Itu saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Sardar Azmoun ‘Lionel Messi ‘ Dari Iran Yang Jadi Incaran Arsenal

London – Pada bursa transfer kemarin Arsenal cukup aktif dengan membeli Ben White dengan harga ...