Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Goerginio Wijnaldum Tak Pikirkan Koleksi Gol

Goerginio Wijnaldum Tak Pikirkan Koleksi Gol

Liverpool – Punggawa Liverpool Goerginio Wijnaldum menyebut bahwa dirinya tidak memikirkan target untuk bisa mencetak gol di sebuah pertandingan.

Goerginio Wijnaldum Tak Pikirkan Koleksi Gol

Gelandang asal Belanda itu mempersembahkan gol perdana pada akhir pekan lalu sejak torehan brace melawan Barcelona. Wijnaldum membobol gawang Sheffield United dalam kemenangan dramatis di partai lanjutan Liga Primer Inggris itu.

Dijelaskan mantan pemain Newcastle United tersebut, dirinya tidak diwajibkan untuk menumpuk pundi gol bagi skuad arahan Jurgen Klopp.

“Tidak, saya benar-benar tidak memikirkan tentang itu [soal mencetak gol buat Liverpool],” tuturnya selepas pertandingan.

“Semua orang punya tanggung jawab. Kami mencoba untuk menempatkan semua pemain dalam posisi mencetak gol. Tapi tidak selalu . . . Gabung . . . mudah bisa merangsek ke dalam kotak penalti,” lanjutnya.

“Terkadang, ada cukup banyak pemain di kotak penalti saat posisi menyerang. Jadi Anda harus tetap berada di luar. Kami hanya menjajal dan memadukan semuanya,” pungkas Wijnaldum. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...