Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Mulai Pertimbangkan Peluang Hengkang Dari Chelsea

Giroud Mulai Pertimbangkan Peluang Hengkang Dari Chelsea

London – Olivier Giroud menyebut bahwa dirinya bisa saja hengkang dari Chelsea pada musim dingin nanti meski menegaskan prioritasnya adalah bertahan dan berusaha mendapatkan tempat di skuad utama.

Giroud Mulai Pertimbangkan Peluang Hengkang Dari Chelsea

Penyerang asal Prancis itu mengatakan pada awal pekan ini bahwa dirinya kurang nyaman menjadi pilihan kedua di Stamford Bridge, walau menyatakan tidak masalah dengan gaya kepemimpinan Frank Lampard.

Giroud hanya mengemas tiga kali penampilan di Liga Primer Inggris musim 2019/20, termasuk satu laga diturunkan sejak menit awal, yang membuatnya kembali terpinggirkan di bawah Lampard setelah sebelumnya Maurizio Sarri.

Sosok berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa fakta dirinya merasa frustrasi tidak berarti ia akan pergi, karena Chelsea masih tetap menjadi prioritasnya.

“Saya akan berjuang mendapatkan tempat di Chelsea. Pelatih tahu itu. Dan kami akan membuat keputusan pada januari,” ungkap Giroud setelah tampil dalam laga imbang 1-1 antara . . . Gabung . . . Prancis dan Turki di kualifikasi Euro 2020.

“Apakah saya ingin meninggalkan Chelsea? Belum tentu. Tapi jika saya harus membuat pilihan… Saya memiliki beberapa tahun indah di depan. Saya berusia 33 tahun, masih punya kaki yang kuat dan gaya hidup sehat dan saya merasa baik secara fisik.”

“Saya ingin bersenang-senang dan bermain lebih banyak. Chelsea adalah prioritas saya, tapi jika pada akhirnya saya terpaksa membuat pilihan, saya akan melakukannya seperti ketika saya meninggalkan Arsenal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...