Home > Berita Bola > Gelandang LA Galaxy Dukung Carlos Vela Gabung Barcelona

Gelandang LA Galaxy Dukung Carlos Vela Gabung Barcelona

Barcelona – Gelandang LA Galaxy yang juga merupakan lulusan La Masia, Jonathan dos Santos, menilai kompatriotnya, Carlos Vela, akan cocok bermain untuk Barcelona.

Gelandang LA Galaxy Dukung Carlos Vela Gabung Barcelona

Sebelumnya, Barca sempat dilaporkan berencana meminjam Vela pada bursa transfer Januari 2020. Rencananya, sang pemain akan diproyeksikan sebagai pelapis Luis Suarez.

Kini, Vela meniti karir di Major League Soccer (MLS) dalam balutan seragam Los Angeles FC. Eks punggawa Arsenal dan Real Sociedad itu pun menjadi salah satu kandidat pemain terbaik MLS musim 2018/19 yang akan segera berakhir.

Vela berhasil mendulang gelar top skor pada musim reguler dengan raihan 34 gol, unggul empat gol dari ujung tombak LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya itu, Vela juga berpeluang membawa LAFC memenangkan MLS musim ini setelah mengantarkan timnya tersebut lolos . . . Gabung . . . ke fase semifinal Playoff pasca-mengalahkan seteru sekota, LA Galaxy.

“Vela akan cocok bermain di Barcelona. Dia adalah pemain hebat dengan segudang kualitas. Dia telah menunjukkan itu di setiap klub yang ia bela,” ucap Dos Santos, Senin (28/10).

“Saya berharap tim seperti Barcelona tertarik pada Vela. Dia akan dikelilingi oleh para pemain yang luar biasa,” tutur sesama pemain asal Meksiko itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...