Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gelandang Inter Klaim Timnya Tampil Solid Lawan Borussia Dortmund

Gelandang Inter Klaim Timnya Tampil Solid Lawan Borussia Dortmund

Milan – Pemain muda Inter Milan Nicolo Barella, menegaskan bahwa I Nerazzurri tidak memberikan ruang gerak pada Borussia Dortmund saat kedua tim saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2019/20 dini hari WIB tadi.

Gelandang Inter Klaim Timnya Tampil Solid Lawan Borussia Dortmund

Il Biscione memenangkan laga dengan skor 2-0 lewat gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva sementara Dortmund, walau mendapat penguasaan bola yang lebih baik, mereka kesulitan mendapatkan peluang mencetak gol.

Selepas laga, gelandang berusia 22 itu mengatakan timnya pantas mendulang kemenangan dan harus melanjutkan penampilan apik seperti yang selalu diminta arsitek tim Antonio Conte.

“Inter solid selama 90 menit pertandingan dan sama sekali tidak memberi ruang pada Borussia Dortmund,” tuturnya di laman . . . Gabung . . . resmi klub.

“Kami harus bisa memperlihatkan performa seperti ini di setiap pertandingan karena memang itulah yang diminta oleh pelatih.”

“Kami seharusnya mendapatkan sesuatu di laga lawan Barcelona, namun hari ini kami sukses menjaga fokus hingga menit terakhir pertanidngan dan menyegel kemenangan.”

“Conte selalu membantu saya untuk menyikapi momen-momen kunci pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...