Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gelandang Inter Berikan Dukungan Penuh Untuk Conte

Gelandang Inter Berikan Dukungan Penuh Untuk Conte

Milan – Nicolo Barella mengatakan bahwa dirinya siap tampil habis-habisan demi Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan.

Gelandang Inter Berikan Dukungan Penuh Untuk Conte

Pemain berusia 22 tahun, yang diboyong Nerazzurri dengan status pinjaman dari Cagliari pada musim panas ini, kemungkinan akan kembali diturunkan oleh Conte saat Inter menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Senin (07/10/2019) dini hari WIB.

Dalam persiapan menuju pertandingan tersebut, Barella secara terbuka memuji kualitas Conte sebagai pembesutnya sekarang, yang mampu menghadirkan dampak positif bagi Inter,

“Conte punya sikap yang berbeda ketimbang kebanyakan pelatih lainnya, caranya berbicara kepada pemain seperti menyampaikan sesuatu yang baru,” puji sang penggawa tim nasional Italia kepada . . . Gabung . . . La Gazzetta dello Sport.

“Kami [para pemain] rela mati demi pelatih seperti ini.”

“Apakah Anda pernah melihat tim yang diasuh Conte bermain sepanjang pertandingan? [Daya juang tim muncul ] bukan karena latihan kebugaran, tapi karena pesan-pesan yang ditanamkannya dalam benak kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...