Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Gelandang Belia Newcastle United Merayakan Golnya Ke Gawang MU

Gelandang Belia Newcastle United Merayakan Golnya Ke Gawang MU

Manchester – Pemain muda Newcastle United, Matthew Longstaff mengaku senang dengan debut impian di Liga Primer Inggris usai mengemas gol kemenangan timnya atas Manchester United.

Gelandang Belia Newcastle United Merayakan Golnya Ke Gawang MU

Pada pekan lanjutan EPL yang digelar di St James Park, Minggu (06/10/2019), Newcastle berhasil menumbangkan Man United dengan skor 1-0.

Gol tuan rumah dipersembahkan oleh Longstaff pada menit ke-72 lewat tendangan terarah dari luar kotak penalti.

Selain mencatatkan namanya di papan skor, sosok yang akrab disapa Matty itu berkesempatan berduet dengan sang kakak, Sean Longstaff, di lini belakang Newcastle sejak menit awal.

“Semalam saya tidur memimpikan ini [debut], tetapi saya tidak pernah berpikir [gol] itu akan terjadi. Saya seperti berada di atas bulan, saya tidak bisa berkata-kata,” ucap Matty sambil berseri-seri, dalam wawancara . . . Gabung . . . pasca-laga bersama sang kakak dengan Sky Sports.

“Saya mengetahui saya akan bermain saat daftar starter dibacakan pada sesi latihan. Ini hal besar dan saya seperti mendapatkan energi tambahan,” tutur pemain berambut oranye itu.

“Orangtua saya mungkin sedang minum-minum. Semua anggota keluarga saya ada di tribune. Mungkin akan sulit membawa mereka pulang, tetapi saya ingin sekali bertemu mereka sekarang,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sorry Newcastle! Brendan Rodgers Masih Betah Latih Leicester City

Inggris -Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF) ...