Home > Berita Bola > Gelandang Barito Ungkap Proses Adaptasinya di Timnas Indonesia

Gelandang Barito Ungkap Proses Adaptasinya di Timnas Indonesia

Samarinda – Pemain Barito Putera Bayu Pradana, jadi satu di antara sejumlah wajah baru yang mendapat panggilan timnas Indonesia untuk menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Ia menegaskan tidak mengalami kendala dalam beradaptasi dengan para pemain lainnya yang terlebih dahulu dipoles Simon McMenemy.

Gelandang Barito Ungkap Proses Adaptasinya di Timnas Indonesia

Pada dua laga Grup G kualifikasi Piala Dunia, sebelumnya Bayu tidak masuk dalam skuad. Namun, performa gemilang yang ditunjukkannya membuat mantan pemain Mitra Kukar itu dipercaya mengenakan jersey timnas Indonesia untuk menghadapi UEA, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

“Saya tidak kesulitan adaptasi di sini [timnas Indonesia], karena sudah kenal dengan pemain-pemain lainnya yang dipanggil,” kata Bayu.

Ditambahkan pula, Bayu menegaskan . . . Gabung . . . akan berjuang keras untuk membantu timnya mendulang poin sempurna saat kontra UEA. Kemenangan menjadi harga mati yang harus diperoleh timnas Indonesia untuk menjaga peluang maju ke babak berikutnya.

“Pastinya saya ingin timnas Indonesia mendapatkan hasil positif di pertandingan nanti. Semoga kami bisa mendapatkannya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...