Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gelandang AC Milan Senang Raihan Poin Sempurna Lawan Genoa

Gelandang AC Milan Senang Raihan Poin Sempurna Lawan Genoa

Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura menyebutkan kemenangan atas Genoa di giornata ketujuh Liga Italia membawa harapan baru untuk klubnya.

AC Milan berkunjung ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (6/10/19). Di pertandingan kali ini, skuat asuhan Marco Giampaolo meraih kemenangan dengan 2-1.

Giancomo Bonaventura yang sebelumnya beristirahat panjang karena cedera lutut, ikut dimainkan di pertandingan ini. Ia pun bangga atas hasil yang diraih timnya.

“Ini adalah kemenangan penting karena di beberapa pertandingan terakhir kami mengalami kekalahan. Kami membutuhkan poin untuk mengamankan klasemen,” kata sang pemain.

Pemain berusia 30 tahun itu juga menyebut hasil pertandingan semalam sebagai awal untuk memulai hal baru dan lecutan semangat bagi I Rossoneri.

“Kami harus berlatih lebih giat dan melakukan yang lebih baik. Sebuah klub . . . Gabung . . . yang memiliki pemain muda, wajar bila terus mendapat tekanan. Tapi, kini kami seperti memiliki harapan baru,” lanjut sang pemain.

Kemenangan ini mengakhiri beruntunnya tiga kekalahan AC Milan. Rossoneri sekarang naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia  2019/20 dengan perolehan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...