Home > Berita Bola > Gary Neville Minta Manchester United Tak Terburu-buru Depak Solskjaer

Gary Neville Minta Manchester United Tak Terburu-buru Depak Solskjaer

Manchester United berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris musim 2019-2020. Beruntunnya hasil buruk ini membuat pelatih Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi terpojok. Isu pemecatan Solskjaer pun mulai terdengar akhir-akhir ini.

Gary Neville tidak setuju jika klubnya harus memecat Solskjaer dalam waktu dekat. Neville meminta Man United belajar dari kesalahan memecat pelatih terdahulu, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

“Van Gaal dipecat walaupun memenangi Piala FA dan Mourinho juga bernasib sama walaupun enam bulan sebelumnya mendapat kontrak baru,” kata Neville.

“Sekarang mereka mau melakukan hal yang sama kepada Solskjaer walau dia membawa klub ke arah . . . Gabung . . . yang berbeda,” kata Neville lagi.

Neville mengingatkan Man United bahwa mereka sudah berinvestasi besar terhadap Solskjaer. Neville tidak ingin The Red Devils melakukan kesalahan jika memecat dan mengganti Solskjaer dengan pelatih baru.

x

Check Also

Permasalahan LADI Dengan WADA Sudah Hampir Selesai

Jakarta – Permasalahan Lembaga Antidoping Indonesia (LADI) dengan Badan Antidoping Dunia (WADA) sudah hampir selesai. ...