Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Angkat Bicara Soal Inkonsistensi Manchester City

Gabriel Jesus Angkat Bicara Soal Inkonsistensi Manchester City

Manchester – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menyebut inkonsistensi timnya lebih karena faktor cedera pemain, bukan kehilangan intensitas permainan.

Gabriel Jesus Angkat Bicara Soal Inkonsistensi Manchester City

Manchester City baru saja kembali ke trek positif usai mendulang poin sempurna di markas Crystal Palace dengan kemenangan 2-0.

Stabilitas lini pertahanan City memang bermasalah sejak Aymeric Laporte mengalami cedera lutut parah pada pekan keempat. Pemain asal Spanyol itu harus menepi hingga enam bulan ke depan.

Tercatat, dari sembilan partai Liga Primer Inggris musim 2019/20 yang telah dilalui, Manchester City menderita dua kekalahan.

Kekalahan itu masing-masing didapat kala menghadapi Norwich City [2-3] dan Wolverhampton Wanderers [0-2] pada pekan terbaru.

Jika melihat data Opta, kekalahan dari Wolves menjadi kekalahan kandang pertama City tanpa mengemas gol sejak Maret 2016.

Musim lalu, Man City tak tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan awal EPL. Rinciannya, enam kemenangan dan dua hasil imbang.

“Saya . . . Gabung . . . tidak berpikir itu masalah intensitas tim yang mengendur,” ucap Jesus seperti dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (19/10).

“Bberapa pemain yang cedera dan pemain-pemain yang sangat penting bagi kami. Jelas, ketidakhadiran mereka berdampak bagi tim,” tutur pemain berusia 22 tahun itu.

“Ya, dan itu terjadi. Kami kehilangan dua pertandingan,” kata Jesus.

“Kami sadar itu bagian dari sepakbola dan kekalahan bisa saja terjadi. Yang terpenting, kami harus bangkit dan terus bekerja keras.” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...