Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Fernando Torres Bakal Kembali Berseragam Liverpool

Fernando Torres Bakal Kembali Berseragam Liverpool

Fernando Torres pernah menjadi pujaan publik Anfield ketika masih berseragam Liverpool. Pemain yang sekarang berusia 35 tahun itu bermain untuk Liverpool dalam kurun waktu 2007 sampai 2011.
Bersama The Reds, Torres mencatatkan 81 gol dari 142 penampilan di berbagai kompetisi. Sekarang Torres mendapat undangan untuk bermain dalam pertandingan amal antara legenda Liverpool dan legenda Barcelona.
Kesempatan kembali berseragam Liverpool membuat Torres sangat bersemangat.

“Saya pernah menerima banyak undangan dari Liverpool untuk bermain di pertandingan persahabatan, tapi saya tidak bisa ikut karena saya masih aktif bermain,” kata Torres.

“Jadi, kali ini saya sangat antusias dan senang karena bisa berseragam Liverpool sekali lagi,” kata mantan kapten Atletico Madrid itu.

Selain mengaku senang diundang dalam pertandingan persahabatan itu, Fernando Torres juga mengaku merindukan suasana di Anfield. Torres kangen mendengar nyanyian dari fan Liverpool, khususnya chant ‘Liverpool’s . . . Gabung . . . number nine’.

“Nyanyian itu sudah menjadi soundtrack karier saya selama bertahun-tahun,” kata Fernando Torres.

“Saya merasa sangat bangga sejak hari pertama saya bergabung Liverpool.”

“Saya tahu banyak pemain bagus yang bermain untuk Liverpool dan saya merasa istimewa karena mereka membuatkan satu nyanyian khusus untuk saya,” kata pemain berusia 35 tahun itu.

Pertandingan persahabatan antara legenda Liverpool dan legenda Barcelona akan diadakan pada 28 Maret 2020 di Stadion Anfield.

x

Check Also

Gol Ansu Fati Di Usia 18 Tahun lebih Banyak Dari Gol Lionel Messi Saat Di Usia Yang Sama

Barcelona – Kepergian Lionel Messi meninggalkan lubang yang cukup besar pada skuat Barcelona. Namun beruntungnya ...