Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Simak Data dan Fakta Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen

Bayern Munchen menghadapi pekerjaan rumah yang tidak kecil bahkan boleh jadi membuat repot menjelang laga melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa pekan depan. Tottenham Hotspur siap melayani Bayern Munchen pada matchday 2 Grup B Liga Champiobs 2019/20, Rabu(2/10). Ini adalah beberapa Fakta tentang pertandingan Tottenham Hotspur.
Tottenham dan Bayern sebelumnya bertemu di babak ke-2 UEFA Cup WInner’s Cup 1982/83 dan di babak ke-3 1983/84. Di UEFA Cup Winner’s Cup 1982/83, Bayern mengalahkan Tottenham dengan Skor 5-2, setelah imbang 1-1 di Inggris dan menang 4-1 di Jerman. Di UEFA Cup 1983/84, Tottenham mengalahkan Bayern dengan Skor 2-1, setelah kalah 0-1 di Jerman dan menang 2-0 di Inggris.  Pada Saat itu, Tottenham keluar sebagai Juara.

Sekarang dengan hasil itu tentu saja Tottenham harus meraih hasil positif saat melawan Bayern Munchen nanti, agar klub Liga Inggris itu tidak terjatuh dalam posisi dasar pertandingan Liga Champions. Pada Matchday 1 pertandingan Olympiakos vs Tottenham dengan hasil skor 2-2, sedangkan Bayern Munchen vs Red Star Belgrade dengan skor 3-0. Pada Matchday 3 (22/10/19)
yang akan datang, pertandingan antara Tottenham vs Red Star Belgrade dan Olympiakos vs Bayern Munchen.

Statistik Tottenham

Pada Matchday 1, Tottenham hampir saja menang melawan Olympiakos. Dimana Tottenham unggul lewat Penalti Harry Kane di menit ke-26 dan Gol Lucas Moura di menit ke-30. Tottenham kebobolan dua gol di menit ke-44 dan ke-54. Dalam fase grup Liga Champions musim lalu, Tottenham kalah dalam pertandingan melawan Barcelona dengan skor 2-4 dalam pertandingan kandang pertamanya.
Tapi, Tottenham berhasil memenangi 2 pertandingan berikutnya, yakni melawan PSV (2-1) dan Inter Milan (1-0). Tottenham pernah tidak terkalahkan dalam pertandingan kandangnya melawan Klub-klub Jerman (M6 S1 . . . Gabung . . . K0), sebelum menyerah 1-2 kontra Borussia Dortmund pada 2016. Kemudian Tottenham kalah 0-1 melawan Bayer Leverkusen pada November 2016, tapi menang dalam 2 terakhir dengan
skor 3-1 melawan Dortmund di fase grup 2017/18 dan skor 3-0 melawan Dortmund di pertandingan pertama babak 16 besar musim lalu. Tim Tottenham tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan klub-klub Jerman, kandang dan tandang, semua melawan Dortmund. Harry Kane sudah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan untuk klub dan Tim Nasional (Inggris) musim ini.

Statistik Bayern Munchen

Pada tim Bayern mengawali karirnya di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-0 dalam melawan Red Star Belgrade. Gol-gol Bayern di cetak oleh pemain Kingsley Coman pada menit ke-34, pemain Robert Lewandowski pada menit ke-80, dan pemain Thomas Muller pada menit ke-90+1.
Bayern Munchen tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang terakhirnya di Eropa (M6 S3 K0). Bayern cuman menang 1 kali dalam 5 pertandingan tandang terakhirnya melawan klub-klub Inggris (M1 S2 K2), dengan skor 5-1 melawan Arsenal di bagian kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17. Robert Lewandowski sudah mencetak 10 gol dalam 6 penampilan untuk
Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Robert Lewandowski juga sudah mencetak 12 gol dalam 9 penampilan untuk Bayern Munchen di semua pertandingan musim ini.

x

Check Also

Robert Lewandowski Pede Bakal Menangkan Ballon d’Or Tahun Ini

Jakarta – Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku optimis bakal memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ...