Home > Berita Bola > Fahmi Al Ayyubi Senang Mulai Mendapat Tempat di Skuad Utama Bali United

Fahmi Al Ayyubi Senang Mulai Mendapat Tempat di Skuad Utama Bali United

Fahmi Al Ayyubi yang baru bergabung bersama Bali United di musim ini mengaku kasmaran dengan kondisi tim. Hal itu dikarenakan oleh performa tim sejauh ini di Liga 1 2019. Dirinya mengaku sangat bersyukur atas apa yang sudah ia dan rekan-rekannya capai hingga pekan ke-22. Pasalnya, skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu sampai saat ini masih kuat di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Untuk mempertahankan posisi itu, Fahmi mengaku hanya memikirkan tentang bagaimana menampilkan yang terbaik bagi Bali United.

“Saya bersyukur karena tim pelatih memberikan saya kesempatan main dari awal saat melawan Kalteng Putra,” kata Fahmi Al Ayyubi.

“Mengenai penampilan saat itu, saya hanya berusaha kerja keras untuk membalas kepercayaan pelatih.”

“Bersyukur juga saya bisa cetak satu assist dan tim menang,” katanya.

Mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku betah dan ingin terus bersama skuad asuhan Stefano Cugurra itu. Suasana yang ramah dan . . . Gabung . . . ilmu yang ia dapatkan dari para pemain yang lebih senior jadi poin plus dirinya untuk Bali United.

“Memang di sini saya banyak belajar dari tim pelatih dan juga pemain-pemain yang lebih berpengalaman,” kata Fahmi.

“Mereka sering memberikan masukan dan saran untuk saya agar bisa lebih baik. Sekarang saya makin termotivasi lagi untuk bisa memberikan kontribusi untuk tim,” katanya.

Selama berseragam Bali United, Fahmi sudah memainkan sebanyak 15 pertandingan membela tim kebanggaan Semeton Dewata itu.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...