Home > Berita Bola > Ezechiel N’Douassel Cedera Lagi Pasca Kontra Madura United

Ezechiel N’Douassel Cedera Lagi Pasca Kontra Madura United

Performa Ezechiel N’Douassel bersama Persib Bandung kembali mendapat sorotan. Striker asal Chad itu tidak mampu mengantarkan Persib meraih tiga angka dalam lawatannya ke markas Madura United.
Maung Bandung dipaksa menyerah dengan 1-2 dari Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Satu-satunya gol Persib pada pertandingan itu diciptakan oleh Febri Hariyadi pada menit ketiga.
Dua striker Persib, Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis, gagal menunjukkan ketajaman mereka di kandang Sape Kerrab.

Padahal, N’Douassel selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Persib. Tidak hanya gagal mencetak gol, N’Douassel kembali menerima hukuman kartu kuning saat Persib menghadapi Madura United.
Bomber bernomor punggung 10 itu menjadi satu-satunya pemain Persib yang mendapatkan kartu pada pertandingan tersebut. N’Douassel menjadi pemain Persib yang paling banyak menerima kartu kuning sepanjang Liga 1 2019.

Total, delapan kartu kuning telah diterima N’Douassel dalam 31 pertandingan bersama Maung Bandung.
Dia terancam . . . Gabung . . . absen satu pertandingan jika kembali mendapatkan satu kartu kuning pada pertandingan berikutnya.

Sejatinya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah memberikan peringatan kepada N’Douassel terkait perilakunya selama di lapangan.

“Ini keempat kalinya musim ini Ezechiel absen dan itu tidak boleh berlanjut jika kami ingin tampil lebih kuat,” kata Robert Alberts pada putaran pertama lalu.

“Kami tidak bisa membiarkan pemain mudah dihukum dan kami tidak akan menerimanya,” ujarnya menambahkan.

Tampaknya ultimatum tersebut harus kembali diterapkan Robert Alberts jika tidak ingin N’Douassel kembali absen karena akumulasi kartu.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...