Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Exco PSSI Sarankan Simon McMenemy Letakkan Jabatannya

Exco PSSI Sarankan Simon McMenemy Letakkan Jabatannya

Jakarta – Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Refrizal, melontarkan pendapat agar Simon McMenemy meletakkan jabatannya. Ia, merasa sosok asal Skotlandia itu sudah tidak layak lagi menjadi juru racik timnas Indonesia.

Exco PSSI Sarankan Simon McMenemy Letakkan Jabatannya

Penampilan timnas Indonesia selama berlaga di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, sangat memprihatinkan. Dari semua laga yang sudah dijalani, Timnas Garuda selalu menderita kekalahan sehingga menjadi penghuni dasar klasemen.

Bahkan pendukung timnas Indonesia harus menunggu di luar Stadion Kapten I Wayan Dipta, usai Irfan Bachdim cs ditundukkan Vietnam, 3-1. Mereka meneriakan agar McMenemy mundur sebagai bentuk kekecewaan.

Bukan kali ini saja fans mendesak McMenemy mundur. Pada saat timnas Indonesia dipermalukan oleh Thailand tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), beberapa waktu lalu sudah terdengar seruan tersebut.

“Saran saya McMenemy mundur secara . . . Gabung . . . baik-baik ke PSSI. Kalau melihat penampilan kemarin pasti akan tersingkir dia pada saat ada kepengurusan baru jika melihat prestasi yang sekarang,” kata Refrizal saat dihubungi wartawan.

“Lebih baik dia legawa dan berbesar hati untuk tidak meneruskan apa yang sudah terjadi pada saat ini. Saya rasa sudah cukup apa yang dia perlihatkan selama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...