Home > Berita Bola > Evan Dimas Ungkap Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA

Evan Dimas Ungkap Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA

Evan Dimas mengatakan, sejauh ini program latihan yang diberikan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy berjalan dengan lancar. Pemain Barito Putera itu mengatakan, saat ini kondisinya dan tim semakin siap untuk melawan timnas UEA.

Sudah dijadwalkan, timnas Indonesia akan menghadapi UEA pada pertandingan ketiga Grup G putaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan antara timnas UEA kontra Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Seperti diketahui, timnas Indonesia sudah tiba di Dubai sejak 3 Oktober 2019. Tim Merah Putih terus fokus untuk menghadapi UEA, salah satunya melaksanakan internal game.

“Saat game internal tadi, pelatih memberikan berbagai menu taktikal dan strategi bagaimana melawan UEA,” kata Evan Dimas.

“Kami juga tidak mengalami kendala . . . Gabung . . . di UEA, karena sudah beberapa hari melakukan adaptasi di sini,” kata mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Rencananya, timnas Indonesia akan recovery dengan berenang di kolam renang hotel pada Minggu (6/10/2019). Setelah itu, Andik Vermansah dkk diberikan waktu free hingga berkumpul kembali pada saat malam malam.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...