Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Evan Dimas Tegaskan Timnas Indonesia Tak Alami Masalah di UEA

Evan Dimas Tegaskan Timnas Indonesia Tak Alami Masalah di UEA

Jakarta – Pemain andalan tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, menyampaikan kesiapannya untuk tampil pada partai kontra Uni Emirat Arab (UEA). Laga UEA melawan Indonesia dalam lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, 10 Oktober 2019.

Evan Dimas Tegaskan Timnas Indonesia Tak Alami Masalah di UEA

Sejumlah menu latihan yang diberikan oleh arsitek tim Simon McMenemy dijalani oleh Evan, yang membuatnya makin siap meladeni UEA. Terakhir, para punggawa tim Garuda melakoni game internal, Sabtu (05/10/2019) malam.

“Saat game internal, pelatih memberikan berbagai menu taktikal dan strategi bagaimana melawan UEA. Kami juga tidak mengalami kendala di UEA, karena sudah beberapa hari melakukan adaptasi . . . Gabung . . . di sini,” ucap Evan, dikutip laman resmi PSSI.

Sementara itu, pagi ini, para pemain timnas hanya menyantap latihan ringan untuk pemulihan kondisi di kolam renang hotel tempat mereka menginap. Pada sore harinya, para pemain mendapat waktu bebas dan berkumpul kembali saat makan malam. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...