Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Empat Klub Inggris Antri Tanda Tangan Martin Odegaard

Empat Klub Inggris Antri Tanda Tangan Martin Odegaard

Martin Odegaard mulai menunjukkan kebintangannya kembali setelah dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad pada musim 2019-2020. Real Sociedad merupakan persinggahan ketiga bagi Martin Odegaard.
Sempat ‘disekolahkan’ ke Heerenveen dan Vitesse Arnhem, Martin Odegaard mampu tampil bagus bersama Real Sociedad di Liga Spanyol. Martin Odegaard sukses memperoleh dua gol dan dua assist bersama klub asal Basque tersebut dalam 7 pertandingan awal. Di sisi lain, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu melepaskan 24 operan kunci dalam tujuh pertandingan.

Penampilan yang memukau di awal musim, membuat Odegaard mencuri perhatian klub-klub besar untuk meminangnya. empat klub besar Liga Inggris diberitakan berminat untuk membawa pemain asal Norwegia tersebut.
Keempat klub tersebut antara lain Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Manchester United diberitakan membutuhkan tambahan kekuatan di area sayap kanan dan sosok Odegaard dinilai mampu, meski usianya masih muda. Rival mereka.
Manchester City mempertimbangkan Odegaard sebagai pengganti jangka panjang David Silva yang akan pergi pada . . . Gabung . . . akhir musim 2019-2020.

Sementara Arsenal mengincar winger asal Norwegia itu setelah muncul berita yang menyebut klub asal London Utara itu bakal mengeluarkan Mezut Oezil dan menggantikannya dengan pemain yang lebih muda.
Liverpool juga ingin mengincar Odegaard karena mereka butuh pelapis bagi trio Firmansah khususnya untuk posisi Mohamed Salah.

Real Madrid selaku klub pemilik yang akan melepas wonderkid tersebut andai ada klub yang berani menebus 62 juta pound (sekitar Rp 1,07 triliun). Pihak El Real sendiri dipastikan membuka pilihan memulangkan Odegaard seiring
penampilan impresifnya di Sociedad.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...