Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Tetap Berikan Kesempatan Ozil Tunjukkan Kemampuannya

Emery Tetap Berikan Kesempatan Ozil Tunjukkan Kemampuannya

London – Arsitek tim Arsenal Unai Emery menegaskan bahwa Mesut Ozil masih punya peluang untuk menjadi bagian penting di dalam tim lagi.

Emery Tetap Berikan Kesempatan Ozil Tunjukkan Kemampuannya

Ozil, yang telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun bernilai £350,000 per pekannya pada Januari 2018, hanya dimainkan sebanyak dua kali untuk The Gunners pada musim ini.

Dalam sebuah berbincangan dengan The Athletic, Ozil menampik isu jika dirinya bakal hengkang dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Jelang laga kontra Sheffield United di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (20/10/2019), Emery mengatakan: “Tahun ini mulai sulit bagi dia.”

“Ia bekerja dengan bagus di pramusim dan ia bermain di pertandingan-pertandingan. Tapi, kemudian masalah yang dimiliki bersama Sead [Kolasinac] menghentikannya. Setelah itu, ia sakit selama satu pekan dan kemudian kehilangan banyak latihan untuk menjaga . . . Gabung . . . kebugaran fisiknya.”

“Tapi, dalam dua hingga tiga pekan terakhir, ia meningkat bersama kami dalam latihan dan saya pikit itu adalah bagus. Saya tidak menutup kemungkinan baginya untuk bermain.”

“Saya ingin dia baik-baik saja dan siap tersedia untuk latihan dan memberi kami perasaan yang bagus setiap harinya. Kemudian, ia bisa bermain. Ide saya adalah menggunakan setiap pemain dan ia adalah salah satunya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...