Home > Berita Bola > Eks Punggawa MU Menilai Harga Declan Rice Terlalu Mahal

Eks Punggawa MU Menilai Harga Declan Rice Terlalu Mahal

Raksasa Inggris, Manchester United, mengungkapkan ketertarikannya pada pemain muda Inggris, Declan Rice. Tapi, karena harga yang terlalu tinggi, Manchester United pun mundur dalam perburuan pemain andalan West Ham United. Walaupun begitu, kedalaman lini tengah yang kurang membuat Manchester United kembali dihubungkan dengan Rice.

Tapi, mantan pemain Manchester United, Paul Ince, yang sempat bermain untuk West Ham United mengatakan bahwa Rice harus tetap bertahan di klub. Alasannya, Rice harus meningkatkan level permainannya terlebih dulu. Selain itu, menurut Ince, banderol Rice yang mencapai 80 juta pound atau sekitar 1,4 triliun rupiah terlalu mahal.

“Orang-orang mengungkapkan beberapa hal demi mengatakannya. Saya tidak yakin Manchester United menghabiskan 80 juta pound untuk Rice, untuk saat ini,” kata Ince.

“Anda ingat bahwa Rice adalah pemain tengah dan sebagai pemain yang berada di posisi itu, saya menyaksikannya tahun ini, ia masih punya jalan . . . Gabung . . . panjang.”

“Saya kira ia sudah berada di klub yang benar, bermain dari pekan ke pekan dan saya pikir ia berada bersama orang-orang yang tepat, seperti Mark Noble, yang bertahan bersama klub sekian lama, jadi ia dapat belajar banyak.”

“Tetapi, berhenti mengatakan soal harganya yang mahal. Itu membosankan. Dalam dua atau tiga pertandingan, mungkin, tapi ia harus belajar, bertumbuh, lebih kuat dan lebih cepat dari yang ia bisa,” kata Ince menambahkan.

x

Check Also

Legenda Arsenal Sarankan MU Bermain Lebih Kotor Untuk Bisa Bersaing di Papan Atas

London – Performa Manchester United yang belum juga bisa tampil konsisten membuat geregetan banyak pihak, ...