Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Eks Pelatih Soroti Lini Tengah Liverpool Yang Minim Kreatifitas

Eks Pelatih Soroti Lini Tengah Liverpool Yang Minim Kreatifitas

Liverpool – Eks punggawa dan pelatih Liverpool, Graeme Souness, menilai bahwa lini tengah The Reds minim kreativitas.

Eks Pelatih Soroti Lini Tengah Liverpool Yang Minim Kreatifitas

Sejak kali terakhir menjabat sebagai manager Newcastle United pada periode 2004-2006, Souness kini lebih aktif sebagai pundit tetap Sky Sports.

Terkini, ia ditugaskan menjadi salah satu komentator saat Liverpool menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1 pada pekan lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (27/10/2019).

“Saya pikir Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari trio Jordan Henderson, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum,” ucap Souness.

“Liverpool mungkin mengalami hari yang sulit. Tetapi satu hal yang akan mereka lakukan adalah menghentikan permainan lawan.”

“Ketika Anda memiliki tiga jagoan di depan seperti mereka, mungkin Anda bisa bermain tanpa pemain kreatif di sepertiga terakhir area pertahanan lawan.”

“Saya pikir Jurgen Klopp sepenuhnya sadar akan hal itu. Mereka mendatangkan [Alex] Oxlade-Chamberlain, jika dia dapat menjaga dirinya tetap bugar, saya berpikir . . . Gabung . . . dia akan persis seperti yang mereka cari, [Naby] Keita, saya tidak yakin apa yang Anda dapatkan bersamanya,”

“Shaqiri baru bisa jika Anda sudah unggul dan jangan memintanya untuk berlari untuk bertahan. Mereka mencoba mengontrak [Nabil] Fekir dari Lyon, tapi gagal.”

“Saya pikir dia [Klopp] menyadari dia menginginkan jenis lini tengah yang berbeda di pertandingan tertentu.”

“Tetapi, sangat sulit untuk bersikap kritis terhadap ketiga pemain [tengah] yang bermain hari ini karena saya tidak berpikir ada orang yang suka bermain melawan mereka,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Dinilai Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Jakarta – Performa bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinilai lebih bagus dari Cristiano Ronaldo dan Lionel ...