Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Madrid Sindir Performa Bek Termahal Manchester United

Eks Madrid Sindir Performa Bek Termahal Manchester United

Manchester – Mantan punggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart menyebut dirinya bisa menemukan pemain dari liga amatir yang kualitasnya setara dengan bek termahal Manchester United, Harry Maguire.

Eks Madrid Sindir Performa Bek Termahal Manchester United

Sindiran keras itu disampaikan oleh eks pemain Timnas Belanda tersebut usai menyaksikan laga United, di mana mereka kembali gagal mengemas kemenangan dalam lanjutan Liga Primer Inggris usai berbagi hasil imbang 1-1 kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10).

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini baru mengemas dua clean sheet dalam kampanye mereka di liga musim 2019/20 ini dan kehadiran Maguire dari Leicester City dengan tebusan mencapai €92 juta dinilai belum memberikan impak positif.

Van der Vaart, yang pernah menjalani karir selama dua musim di Liga Primer saat membela Tottenham Hotspur, menyatakan United merogoh kocek terlalu banyak bagi pemain berusia . . . Gabung . . . 26 tahun itu jika dibandingkan dengan kemampuannya yang disebut setara pemain amatir.

“Ketika saya menonton pertandingan amatir pada hari Minggu, saya menemukan tiga pemain yang bermain sepertinya [Maguire]. Saya serius,” ujar Van der Vaart kepada Ziggo Sport.

“Mungkin terdengar konyol, tapi ia tidak akan mendengarnya. Lagi pula, kita berbicara tentang transfer €90 juta di sini. Jika demikian, [Virgil] van Dijk layak bernilai €300 juta.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...