Home > Berita Bola > Egy Maulana Sudah Bergabung Dalam Latihan Timnas U-23 Indonesia

Egy Maulana Sudah Bergabung Dalam Latihan Timnas U-23 Indonesia

Egy Maulana Vikri, Striker Timnas Indonesia U-23 mengaku sempat merasakan jetleg setelah baru mendarat dari Polandia. Walau begitu, menurut dia sudah tidak ada kendala berlatih lagi. Egy memang sudah kelihatan dalam latihan perdana Timnas Indonesia U-23. Yang bertempatan di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor.
Pemain Lechia Gdansk itu berlatih bersama pemain lainnya sebagai persiapan SEA Games 2019. Egy mengaku sempat mengalami masalah. Terlebih dirinya baru saja tiba daei Polandia. Hal pertama yang membuat Egy Beradaptasi adalah masalah cuaca.

“Polandia sekarang lagi musim panas sih, tapi sudah mau masuk musim dingin, jadi tidak ada berapa jauh dengan cuacanya. Tapi, yang beda adalah karena baru sampai saja terus jetleg saja. Dalam latihan tadi sudah normal kok,” ucap Egy.

Egy mengaku baru tiba dari Polandia dan menjelaskan langsung balik ke Indonesia . . . Gabung . . . setelah permasalahan izin Egy dan Lechia Gdanks beres. “Kemarin pagi saya baru datang. Permasalahannya izin PSSI sama Lechia sudah izin kirim surat terus saya dikasih kabar dari sana disuruh berangkat, terus dikirim tiket ya semua sudah clear,” ucapnya.
Egy Maulana Vikri memang menjadi salah satu Pemain yang masuk dalam 40 pemain Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan menuju SEA Games 2019.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...