Home > Berita Liga Indonesia > Edy Rahmayadi Janjikan Hal Ini Jika PSMS Lolos Liga 1 Musim Depan

Edy Rahmayadi Janjikan Hal Ini Jika PSMS Lolos Liga 1 Musim Depan

Medan – Jelang menghadapi babak delapan besar Liga 2 2019, PSMS Medan mendapat suntikan moral dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Mess PSMS, Kebun Bunga, Minggu (27/10/2019). Sosok yang juga pembina PSMS itu memberikan motivasi kepada Legimin Raharjo cs untuk menjalani ujian mengamankan tiket ke Liga 1 itu.

Edy Rahmayadi Janjikan Hal Ini Jika PSMS Lolos Liga 1 Musim Depan

Di fase delapan besar, PSMS tergabung di grup B dan akan mulai menjalani pertandingan lawan Persik Kediri, Martapura FC, serta Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, mulai 10 November.

Edy mengatakan di tengah tugasnya sebagai Gubernur, dia mengaku tidak bisa intens lagi berkomunikasi dengan tim. Namun jika tidak ada tugas selalu meluangkan waktu menonton langsung laga PSMS.

“Musim depan saat kita lolos Liga 1, saya yang akan tangani langsung PSMS, saya tidak bisa percayakan lagi kepada siapapun. Saya juga akan pertahankan pemain yang . . . Gabung . . . sudah berjuang membawa tim ini ke Liga 1 dan yang pasti dengan gaji yang lebih tinggi dibanding Liga 2. Jadi saya mau kau besarkan PSMS. Karena nasib PSMS ada di pundakmu,” tegas Edy di hadapan para pemain.

Selain itu, para pemain tidak hanya butuh kata-kata motivasi. Melainkan juga dukungan yang nyata.

“Jangan kita hanya bisa menuntut PSMS menang, harus mensupport baik secara fisik maupun non fisik, sehingga staminanya mencukupi. Kalau stamina tidak bagus, bagaimana mau juara,” tambah mantan ketum PSSI itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...