Home > Berita Bola > Edwin Van Der Sar Mengaku Tertarik Kembali Ke Manchester United

Edwin Van Der Sar Mengaku Tertarik Kembali Ke Manchester United

Amsterdam – Mantan kiper Manchester United yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, Edwin van der Sar, mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali bekerja bagi Setan Merah di masa depan.

Edwin Van Der Sar Mengaku Tertarik Kembali Ke Manchester United

Nama Van der Sar sering disebut-sebut sebagai sosok yang pantas untuk menduduki jabatan direktur sepakbola di Old Trafford, yang memang hingga saat ini masih kosong.

Untuk diketahui, Van der Sar pernah ikut memperkuat Manchester United dari 2005 hingga 2011. Selama itu, ia ikut membawa Setan Merah menjadi juara Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali dan juara Liga Champions 2008.

Setelah pensiun dari lapangan di usia 40 tahun, Van der Sar kemudian bergabung bersama Ajax sebagai CEO sejak 2015 lalu.

Meski telah berhasil membawa Ajax sukses meraih gelar Eredivisie dan menembus semifinal Liga Champions pada musim lalu, di hati Van der Sar ternyata masih ada nama Manchester United.

“Selain keluarga, istri dan anak-anak saya, saya punya dua cinta dalam hidup,” ungkap Van der Sar kepada Planet Futbol, belum lama ini.

“Itu adalah Ajax, yang memberi saya kesempatan untuk berkembang, mereka memantau saya, mereka memberi kesempatan saya untuk bersinar di dunia sepakbola,” jelas Van der Sar.

“Dan klub terakhir dalam karier saya (Manchester United) juga memberi saya banyak perhatian, pengakuan dan segalanya, karier saya brekembang di tahapan akhir. Dan tentu saja, saya berminat untuk sebuah posisi di sana,” lanjutnya.

Namun demikian, Van der Sar sepertinya belum berminat untuk segera pindah ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

“Saya masih perlu belajar lebih banyak di sini (Ajax), mengembangkan kepribadian saya lebih jauh dan pada akhirnya lihat ke depan akan seperti apa,” ucapnya.

“United adalah klub fantastis, yang punya banyak suporter di seluruh dunia. Semuanya ingin bermain untuk mereka dan akhirnya, bekerja untuk mereka,” pungkas Van der Sar.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Ismed Sofyan Optimis Dengan Peluang Timnas Indonesia di Piala AFC U-19 2020

Pemain bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, optimis dengan peluang Timnas Indonesia U-19 di Piala ...