Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Eddie Howe Tak Menggubris Isu Callum Wilson Masuk Bidikan MU

Eddie Howe Tak Menggubris Isu Callum Wilson Masuk Bidikan MU

Manchester – Punggawa lini depan Bournemouth Callum Wilson jadi target Manchester United untuk bursa transfer musim dingin mendatang, namun pelatih Eddie Howe menyebut spekulasi di luar jendela transfer adalah hal yang “tidak ada gunanya”.

Eddie Howe Tak Menggubris Isu Callum Wilson Masuk Bidikan MU

Rumor tersebut memang bukan kali pertama dan kubu The Cherries kembali merespons laporan ayng menyangkut penyerangnya itu. Pada Januari kemarin, adalah Chelsea yang dikaitkan dengan sosok berusia 27 tahun itu.

Beberapa kabar yang mengklaim United meminati tenaga Wilson sudah muncul sejak musim panas kemarin, dengan The Red Devils memfokuskan diri untuk menggaet talenta ‘home-grown’.

Kini isu itu kembali mengambang jelang bursa transfer musim dingin, selagi manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut masih menaruh minat pada pemain asal Inggris tersebut.

Ditanya soal Wilson, Howe kepada para pewarta menyebut: “Untuk mendengar . . . Gabung . . . kabar transfer dan rumor di tahapan ini ketika bursa transfer masih ditutup dan jauh dari kata dibuka, bagi saya itu tidak ada gunanya.”

“Saya sejujurnya tidak terlalu menggubrisnya, di tahapan sekarang ini. Tidak ada hal yang bisa kami lakukan, maupun dari pihak Callum, ketimbang tampil baik [di atas lapangan].”

Howe melanjutkan: “Dia harus fokus pada pertandingan berikutnya dan mengerahkan yang terbaik untuk klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Chelsea, EPL 29 Februari 2020

Pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Bournemouth vs Chelsea akan diadakan di Stadion Dean ...