Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ed Woodward Bantah Rumor Manchester United Bakal Dijual

Ed Woodward Bantah Rumor Manchester United Bakal Dijual

Manchester – Wakil pimpinan Manchester United Ed Woodward menampik rumor klubnya bakal dijual, selagi keluarga Glazer tak punya rencana untuk meninggalkan Old Trafford.

Ed Woodward Bantah Rumor Manchester United Bakal Dijual

Seperti diketahui, keluarga Glazer pertama kali mengakuisisi saham mayoritas Setan Merah pada 2003 silam sebelum menguasai penuh klub tersebut pada 2005.

Walau pendukung merasa tak puas dengan kepemimpinan mereka dan juga ada ketertarikan dari pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman mengenai kemungkinan menebus United, Woodward menekankan bahwa keluarga Glazer masih punya komitmen besar.

“Berdasarkan apa yang saya lihat, mereka [keluarga Glazer] di sini untuk jangka panjang,” kata Woodward kepada United We Stand.

“Berkaitan dengan penawaran atau permintaan harga, pemahaman saya adalah bahwa belum ada diskusi soal [penetapan] harga [jual] untuk klub ini atau semacamnya. Setiap percakapan yang kami lakukan didasarkan pada jangka panjang.”

“Utangnya juga bersifat jangka panjang, terstruktur, dan mirip dengan klub bola lainnya. Itu adalah jumlah yang tetap untuk periode waktu tertentu yang dirasa cukup murah. Itu hanya . . . Gabung . . . di bawah dua persen dari pendapatan tahunan kami setiap tahun, jadi itu tidak begitu berdampak pada kami.”

“Jika kalian melihat cara pendekatan di bawah keluarga Glazer untuk kegiatan komersial, itu telah menghasilkan tambahan £2,5- £3 miliar. Kami juga telah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain.”

“Kami dalam posisi finansial yang kuat. Kami mandiri. Kami tidak memiliki kekhawatiran. Ada pandangan negatif soal kami yang melakukan kesepakatan sponsor, tapi mereka justru memungkinkan kami melakukan aktivitas di pasar transfer yang sulit dilakukan klub lain.”

“Kami benar-benar merasa di jalur yang tepat untuk kembali ke jalur juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...