Home > Berita Bola > Dybala Ungkap Alasan Dirinya Gagal Merapat Ke MU

Dybala Ungkap Alasan Dirinya Gagal Merapat Ke MU

Paulo Dybala santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Manchester United hampir saja merampungkan transfer pemain Argentina itu dengan menyertakan satu pemain mereka di dalam kesepakatan, tapi semuanya gagal.

Sekarang, penyerang berusia 25 tahun itu buka suara soal batalnya kepindahan ke Manchester United. Manchester United sudah melakukan negoisasi mengenai kemungkinan pertukaran pemain mereka, Romelu Lukaku ke Juventus, Dybala ke United. Juventus sudah menyepakati transfer itu, tapi United keberatan dengan permintaan gaji Dybala, dan akhirnya transaksi batal.

Lukaku akhirnya pindah ke Inter Milan, dan Dybala kini sedang berjuang untuk membuktikan kelayakannya di mata Maurizio Sarri. Dybala akhirnya buka suara untuk pertama kali setelah jeda transfer ditutup.
Dia mengatakan tidak pernah ingin pergi dari Juventus terlepas dari spekulasi dan penampilannya musim ini.

“Bukan musim panas yang mudah, mendengar nama Anda dikaitkan dengan banyak klub yang tidak ingin dituju, bukanlah hal yang bagus,” ucap Dybala.

“Tetapi itulah sepak bola, bahkan sebelum jeda transfer dibuka, saya sudah mengatakan ingin bertahan di sini,” lanjut Dybala.

Dybala ingin terus melanjutkan karier di Juve.

“Saya ingin bertahan, terus bermain di sini. Saya rasa masih bisa memberikan banyak hal, dan itu akan saya tunjukkan saat bertemu Inter,” kata pemain 25 tahun itu.

Dybala pun menepati janjinya dengan mencetak gol pembuka Juventus saat bertemu Inter Milan pada Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Skor akhir dengan skor 2-1 untuk . . . Gabung . . . kemenangan Juventus dengan gol kedua mereka dicetak oleh Gonzalo Higuain, dan satu gol Inter dicetak Lautaro Martinez lewat titik penalti.
Dybala juga memberikan komentar mengenai perbedaan gaya bermain Sarri dengan Massimilano Allegri.

“Sarri dan Allegri memiliki gaya bermain yang sangat berbeda, dan itu sangat terlihat. Bersama Allegri kami melakukan banyak hal, tapi bersama Sarri, saya rasa kami bermain sedikit lebih menyerang dan memegang bola lebih lama,” kata Dybala.

“Kami harus melihat apa yang akan terjadi selama musim ini. Gol saya penting, untuk tim dan saya, untuk mencetak gol pada momen seperti itu, untuk bagaimana kami mengendalikan permainan,” lanjut Dybala.

Dybala puas Juventus bisa mengalahkan Inter.

“Mereka belum terkalahkan di liga. Ketika Anda datang ke Juventus, Anda harus memberikan sedikit rasa hormat,” katanya.

Dybala baru mencetak satu gol dan membuat tiga assist dari tujuh pertandingan bersama Juventus musim ini. Sekarang Dybala melakukan perjalanan bersama Timnas Argentina untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Jerman pada Kamis (10/10/2019) pukul 01.45 WIB.

x

Check Also

Salah

Klopp Anggap Salah dan Ronaldo Sama-sama Pemain Kelas Dunia

Manchester – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia tak pernah berusaha membandingkan Mohamed Salah dengan ...