Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Dutra Mengaku Bermain Untuk Timnas Indonesia Adalah Mimpinya

Dutra Mengaku Bermain Untuk Timnas Indonesia Adalah Mimpinya

Denpasar – Jelang laga melawan Vietnam pada matchday keempat Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/2019), pelatih timnas senior Indonesia, Simon McMenemy, memanggil bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra untuk memakai jersey timnas Indonesia.

Dutra Mengaku Bermain Untuk Timnas Indonesia Adalah Mimpinya

Dutra telah bergabung dengan skuad Garuda di Bali pada Sabtu (12/10/2019) kemarin untuk mengikuti latihan pada hari Minggu (13/10/2019) di Lapangan Trisakti, Kuta.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Vietnam di Stadion Dipta Gianyar pada Selasa (15/10/2019).

Menurut Dutra, bergabung dengan timnas senior Indonesia memang merupakan mimpinya selama ini.

“Mimpi saya menggunakan jersey, dan bermain bersama timnas Indonesia, negara yang saya cintai. Saya sudah datang ke sini sejak 2010, dan bermimpi bisa bermain untuk timnas. Sudah hampir sepuluh tahun saya di sini dan berdoa setiap hari agar saya bisa membantu Timnas,” kata Dutra, dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (13/10/2019).

“Mimpi kedua . . . Gabung . . . saya adalah bisa membuat orang-orang Indonesia merasa senang. Saya sangat senang dan enjoy, dan sebelumnya sudah berlatih bersama teman-teman yang sudah banyak saya kenal,” tambahnya.

Sedangkan bagi ujung tombak timnas Indonesia, Alberto ‘Beto’ Goncalves, pertandingan mendatang amat penting karena Indonesia membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

“Perjalanan panjang dari Dubai hampir 24 jam, akhirnya sampai di Bali. Kami akan fokus melawan Vietnam, dan berharap meraih kemenangan,” ucap Beto.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...