Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Duo Milan Keberatan Dengan Harga Ozil

Duo Milan Keberatan Dengan Harga Ozil

Arsenal menaikan harga playmaker-nya, Mezut Ozil, yang mana membuat duo raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan, mundur dari perburuan. Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya akan dijual oleh dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, pada Januari 2020 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Inter dan Milan sudah memberikan harga untuk pemain Arsenal, Mesut Ozil senilai 20 juta poundsterling  atau sekitar Rp 346 miliar di bursa transfer musim dingin mendatang. Tapi, pihak Arsenal diberitakan baru akan melepas Ozil dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp592 miliar.

Inter dan Milan mundur untuk mendatangkan pemain asal Turki itu lantaran harga Ozil dinilai terlalu tinggi, yang mana melebihi pemain-pemain yang berada di kedua klub Serie A itu. . . . Gabung . . . Hal ini pun dimanfaatkan klub raksasa Turki, Fenerbahce, untuk langsung melakukan pembicaraan dengan Arsenal guna membawa Ozil ke Sukru Sarcoglo Stadium. Mesut Ozil sudah memperkuat Arsenal sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris itu, ia berhasil mempersembahkan tiga gelar piala FA dan tiga gelar piala Community Shield.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...