Home > Berita Liga Italia > Napoli > Dries Mertens Beberkan Suka Duka Berkarir di Italia

Dries Mertens Beberkan Suka Duka Berkarir di Italia

Milan – Dries Mertens mendeskripsikan sepakbola di Italia ibarat suatu penyakit namun terasa indah, yang dialaminya selama memperkuat Napoli.

Dries Mertens Beberkan Suka Duka Berkarir di Italia

Baginya, kegemaran publik Italia terhadap sepakbola terkadang bisa melampaui segalanya, terutama saat mendukung klub yang tidak pernah dijumpai di Belgia, negara asalnya.

“Sepakbola di Italia seperti penyakit yang indah, karena orang-orang terinfeksi dengan rasa cinta terhadap olahraga ini mulai kecil sampai tua,” ujar Mertens kepada kanal Lega Serie A.

“Ada wanita yang tinggal di atas [ruang kamar] saya, saya pikir usianya 75 tahun dan setiap pagi ia berkata pada saya: ‘Anda bermain bagus, mantap’.

“Atau jika saya bermain buruk, ia akan menampar saya dan mengatakan saya seharusnya bisa lebih baik. Itu tidak terjadi di Belgia!”

Pemain berusia 32 tahun yang sudah membela . . . Gabung . . . Napoli sejak 2013 sudah merasa betah dan nyaman hidup di kota yang terletak di selatan Italia tersebut.

“Setelah tujuh tahun, saya merasa sebagai Neapolitan sekarang,” katanya.

“Saya punya banyak teman di sini, orang-orang telah melihat saya memberikan segalanya di lapangan dan saya berusaha hidup seperti warga Napoli lainnya.”

“Ini adalah kota yang indah, saya berbicara dengan bahasanya, semua sempurna.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...