Home > Berita Bola > Dokter Tim Persib Pastikan Omid Nazari Tak Alami Cedera Serius

Dokter Tim Persib Pastikan Omid Nazari Tak Alami Cedera Serius

Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, sebelumnya mengalami cedera di bagian pelipis mata kanan akibat berbenturan dengan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu. Walaupun begitu, luka di mata Omid Nazari tidak membuat khawatir dokter tim Persib Rafi Ghani.

Cedera yang dialami Omid Nazari saat Persib Bandung melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). Dan akhirnya, Omid Nazari harus ditarik keluar pada menit ke-81 dan harus digantikan oleh Hariono.

Rafi Ghani selaku dokter tim Persib Bandung mengatakan bahwa dirinya sudah melihat observasi dan menunjukan bahwa cedera pada mata kanan Omid Nazari tidak terlalu serius. Dia bilang bahwa pemulihan cedera mata kanan Omid Nazari mungkin saja bisa berlangsung cepat dan tidak
membutuhkan proses yang lama.

“Setelah dilakukan observasi, Alhamdulilah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kanannya dan cedera ringan, semoga pemulihannya cepat,” kata Rafi.

Tadinya cedera yang dialami Omid sempat membuat Rafi Ghani merasa khawatir. Tapi setelah menjalani pemeriksaan, Rafi bisa sedikit lega dengan cedera yang dialami pemain asal Filipina itu.

“Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan . . . Gabung . . . memar di sekeliling bola mata kanannya. Butuh observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi, Alhamdulilah bukan cedera serius,” kata Rafi menambahkan.

Dalam pertandingan melawan Madura United itu, Persib Bandung mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah dan memaksa mereka tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin. Tapi hasil berbeda diraih Madura United berkat kemenangan 2-1 atas Persib Bandung.

Tim asuhan Rasiman itu berhasil merebut posisi kedua dengan 38 poin. Satu gol Persib Bandung disumbangkan oleh Febri Haryadi pada menit ke-3 dan dua gol Madura United berasal dari gol bunuh diri Nick Kuipers menit ke-26 dan penalti Alberto Goncalves pada menit ke-64.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...