Home > Berita Bola > Dokter Tim Persib Berharap Cedera Omid Nazari Tidak Serius

Dokter Tim Persib Berharap Cedera Omid Nazari Tidak Serius

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membocorkan kondisi sekarang Omid Nazari yang mengalami cedera saat pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019, melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (05/10/2019). Rafi mengatakan, cedera mata pemain yang berposisi sebagai pemain itu masih diobservasi,
dan diharapkan tidak mengalami cedera berat.

Sebagai informasi, Omid Nazari mengalami cedera di bagian mata kanannya setelah berbenturan dengan pemain Madura United. Sehingga, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-81 yang kemudian digantikan Hariono.

“Untuk Omid, pada saat lawan Madura ada cedera di bagian mata kanannya dengan sedikit pendarahan, tapi pada saat itu digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing,” ucap Rafi, Sabtu (05/10/2019).

“Setelah diobservasi mudah-mudahan cederanya tidak serius. Nanti kita obatin untuk memar di daerah pelipis mata kanan,” jelasnya.

Rafi memastikan, luka yang dialami Omid saat ini berbeda dengan sebelumnya, saat bus Persib . . . Gabung . . . mendapat serangan dari oknum suporter setelah pertandingan menghadapi Tira Persikabo.

“Bukan, itu kiri, yang tadi kanan, robek sedikit cuma lebih banyak ke daerah memar di bola mata. Di daerah pelipis deket bola mata,” katanya.

Selain itu, jika dibandingkan dengan Ghozali Siregar, kondisi cedera Omid tidak terlalu parah dan diharapkan bisa segera pulih serta kembali bergabung dengan Persib Bandung.

“Iya, kalau Ghozali lebih pendarahan ke dalam bola matanya, ini mudah-mudahan tidak terjadi,” harapnya.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...