Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Waspadai Tren Positif PSIS

Djanur Waspadai Tren Positif PSIS

Semarang – Kesuksesan PSIS Semarang mendulang poin sempurna dengan menundukkan tuan rumah Persela Lamongan kemarin membuat pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menaruh kewaspadaan tinggi jelang kunjungan Mahesa Jenar pada pekan depan.

Djanur Waspadai Tren Positif PSIS

Barito Putera menurut rencana akan menjamu PSIS di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019), pada laga pekan ke-24. Menjelang laga tersebut, Barito Putera memetik hasil apik dengan menggulung Perseru Badak Lampung FC 4-1.

Meski demikian, Djadjang menyebut duel nanti tidak mudah setelah ia menyaksikan partai PSIS kontra Persela. Terlebih PSIS adalah salah satu rival Barito Putera dalam menghindari jurang degradasi.

“Saya sempat menonton pertandingan mereka selama 80 menit, saat itu masih 0-0. Mereka tim yang disiplin ketika main away. Mereka juga . . . Gabung . . . punya pemain bagus di depan, seperti Bruno Silva, dan satu lagi pemain asingnya. Lini depannya bahaya,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Tugas berat untuk kami menghadapi PSIS, karena mereka punya mental bagus. Mereka datang ke sini setelah menang di Lamongan. Kami harus banyak istirahat untuk recovery, karena waktu cukup mepet.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...