Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ditumbangkan Newcastle, De Gea Menilai MU Butuh Banyak Perbaikan

Ditumbangkan Newcastle, De Gea Menilai MU Butuh Banyak Perbaikan

Manchester – Kiper andalan Manchester United David de Gea tak membantah jika kini menjadi periode tersulit yang pernah ia rasakan selama memperkuat Setan Merah.

Ditumbangkan Newcastle, De Gea Menilai MU Butuh Banyak Perbaikan

United untuk sementara melorot ke posisi 12 di tabel klasemen Liga Primer Inggris usai tumbang dengan skor tipis 1-0 kala melawat ke kandang Newcastle United, Minggu (06/10/2019) malam WIB tadi, dengan mereka hanya terpaut dua angka dari zona merah.

De Gea juga meminta maaf kepada para pendukung yang sudah datang ke St. James’ Park dan meminta rekan setimnya untuk segera bangkit.

“Saya pikir banyak hal yang harus diperbaiki,” kata De Gea seusai laga kepada Sky Sports. “Mereka [Newcastle] adalah tim yang lebih baik hari ini. Ini adalah momen sulit buat kami, momen yang sulit, namun kami tetap bersatu – kami harus . . . Gabung . . . terus berjuang.”

“Mungkin ini adalah periode tersulit sejak saya ada di sini. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami bahkan tidak mampu mencetak satu gol di dua laga terakhir. Ini sulit untuk berkata-kata. Maaf kepada para suporter.”

“Kami kebobolan gol dari sepak pojok milik kami. Itu tidak boleh terjadi. Itu tidak bisa diterima. Bukan hanya laga ini; keseluruhan musim ini juga tidak bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...