Home > Berita Liga Indonesia > Ditumbangkan Arema, Almeida Akui Semen Padang Kalah Kelas

Ditumbangkan Arema, Almeida Akui Semen Padang Kalah Kelas

Malang – Arsitek tim Semen Padang Eduardo Almeida tak membantah jika pasukan arahannya kalah kualitas, sehingga sulit mengembangkan permainan saat menelan kekalahan 1-0 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/10/2019) malam WIB.

Ditumbangkan Arema, Almeida Akui Semen Padang Kalah Kelas

Almedia menyebut, walau lawan mendapatkan gol lewat hadiah penalti, hal itu dinilai layak didapatkan Arema, mengingat mereka selama 90 menit konsisten melakukan tekanan. Kualitas itu juga yang membuat pertahanan yang dirancang timnya bisa ditembus.

“Saya pikir kami sudah berjuang sekuat tenaga. Pertandingan berjalan dengan seru, karena Arema memberikan perbedaan kualitas. Ini adalah hasil yang fair yang pantas didapatkan kedua kubu. Kami kalah secara kualitas. Kami tidak bisa mengembangkan permainan, karena pemain . . . Gabung . . . kami dikunci pergerakannya,” terang Almeida.

“Soal wasit dan keputusan penalti, saya tidak mau berkomentar. Mungkin jika ada sisi yang menurut saya ada keputusan yang salah, bisa jadi keputusan itu benar di mata wasit. Ada banyak mata yang melihat pertandingan ini, jadi semua bisa berbeda pendapat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...