Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Direktur Olahraga Juventus Sanjung Kualitas Atalanta

Direktur Olahraga Juventus Sanjung Kualitas Atalanta

Turin – Petinggi Juventus, Fabio Paratici menyanjung kualitas yang ditunjukkan oleh Atalanta dan mewaspadai potensi mereka yang disebutnya bisa menjadi Leicester City versi Serie A Italia.

Direktur Olahraga Juventus Sanjung Kualitas Atalanta

Seperti diketahui, Leicester saat dibesut oleh Claudio Ranieri pernah mencuri perhatian dunia dengan memenangkan Liga Primer Inggris musim 2015/16, meski materi pemain mereka waktu itu minim bintang.

Atalanta, di sisi lain, mulai merepotkan dominasi papan atas Serie A dalam beberapa tahun terakhir, puncaknya musim 2018/19 kemarin saat mereka berhasil finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions.

Tanggapan mengenai potensi Atalanta dilontarkan oleh Paratici saat menghadiri malam penghargaan, sembari membicarakan penantang Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

“Musim yang panjang di depan kami, Inter Milan adalah pesaing dengan kredensial terbaik dan . . . Gabung . . . saya pikir kemenangan kami di San Siro penting dalam membuktikan posisi kami,” kata Paratici.

“Napoli juga kuar, sembari saya percaya Atalanta berada di level yang sama sekarang ini.”

“Mereka tidak punya sejarah yang sama dengan klub-klub lainnya, tapi membuktikan diri mereka secara konsisten di lapangan. Mereka bisa menjadi Leicester City versi Italia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 25 Juli 2020

Peringkat 6 AC Milan akan berhadapan dengan peringkat 2 Atalanta di pekan ke-36 Serie A ...