Home > Berita Bola > Diminati MU, Harry Kane Lebih Suka Gabung Manchester City

Diminati MU, Harry Kane Lebih Suka Gabung Manchester City

Beberapa waktu lalu mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menyarankan pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendatangkan Harry Kane. Kane dianggap bisa menjadi solusi dari minimnya produktivitas Manchester United dalam urusan mencetak gol.

“Dapatkan Kane. Ia akan mencetak 20 gol per musim untuk Anda dengan menutup mata,” kata Roy Keane.

Solskjaer pun memuji Kane sebagai salah satu striker terbaik. Tapi, mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, meyakini bahwa akan menjadi langkah mundur jika Kane bergabung dengan United. O’Hara juga lebih memilih Kane bergabung dengan Manchester City jika harus pergi dari Tottenham.

“Jika anda dihargai 200 juta pounds, apakah anda akan ke Manchester United?” kata O’Hara.

“Bukannya saya tidak menghormati mereka, walaupun mereka memiliki sejarah yang besar, tapi saat ini Tottenham merupakan tim yang lebih baik dari mereka.”

“Jadi jika dia pergi dari Tottenham, saya tahu ke mana dia akan bergabung, dan menurut saya bukan Manchester United,” kata O’Hara lagi.

Menurut O’Hara, Kane lebih . . . Gabung . . . cocok bermain untuk City dibandingkan United. Tapi, O’Hara juga meyakini jika akan sulit untuk membawa pergi Kane dari Tottenham. Harry Kane baru saja membawa Tottenham bangkit dari keterpurukan dengan memenangi pertandingan melawan Crvena Zvezda di Liga Champions. Tottenham menang besar dengan mencetak 5 gol tanpa balas. Harry Kane ikut mencetak dua gol pada pertandingan melawan Crvena Zvezda. Sebelumnya, Tottenham harus menelan dua kekalahan beruntun serta kemasukan 10 gol dari Bayern Muenchen (2-7) di Liga Champions dan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris (0-3).

x

Check Also

, Dean Henderson

Tidak Akan Bertahan, Robinson Nilai Henderson Akan Meninggalkan Old Trafford Tahun Depan

Manchester – Paul Robinson membuat pernyataan tentang masa depan Dean Henderson di Manchester United. Dirinya ...