Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Diminati AC Milan, Tottenham Tegaskan Aurier Tidak Dijual

Diminati AC Milan, Tottenham Tegaskan Aurier Tidak Dijual

AC Milan terus mengevaluasi kemungkinan untuk membawa pemain bek sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Tapi, Spurs juga diklaim sudah membuat keputusan soal masa depan pemain itu. Sebelum muncul ketertarikan dari AC Milan, Aurier sebenarnya ingin meninggalkan Tottenham di musim panas lalu. Tapi, sepertinya tidak ada tawaran yang dapat mendorong pemain ini meninggalkan klub.

Tapi, seiring dengan itu, Aurier, sekarang sering jadi sasaran kritik karena penampilannya yang kurang baik bersama Tottenham musim ini. Dia berjuang agar bisa menemukan konsistensipermainan. Kabarnya, Aurier dapat pindah dari London utara ketika jendela transfer berayun kembali pada bulan Januari. Dan, AC Milan sekrang sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Tapi, menurut harian Italia Tuttosport, sikap Tottenham sudah sangat jelas. Mereka tidak ingin menjual Aurier di tahun baru nanti. Klub raksasa Liga Premier ini, mengklaim Aurier tidak tersedia di bursa transfer . . . Gabung . . . mendatang. Mauricio Pochettino tetap ingin mempertahankannya.

Tapi, masih harus dilihat apakah Tottenham akan tetap berpegang teguh pada sikap mereka jika AC Milan mengajukan penawaran resmi kepada Aurier untuk membawanya ke Italia. Aurier sejauh ini sudah membuat empat penampilan di semua kompetisi untuk Tottenham musim ini. Itu termasuk menyelesaikan 90 menit penuh dalam pertemuan Liga Champions melawan Bayern Munchen awal bulan ini, yang berakhir dengan kekalahan 2-7 di kandang sendiri.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...