Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Dikaitkan Dengan Kursi Pelatih AC Milan, Begini Respon Andriy Shevchenko

Dikaitkan Dengan Kursi Pelatih AC Milan, Begini Respon Andriy Shevchenko

Milan – Pembesut Timnas Ukraina yang juga mantan ujung tombak AC Milan Andriy Shevchenko menyebut bahwa dirinya sama sekali belum dihubungi oleh pihak manajemen Rossoneri terkait peluang menggeser posisi Marco Giampaolo.

Dikaitkan Dengan Kursi Pelatih AC Milan, Begini Respon Andriy Shevchenko

Shevchenko masuk daftar kandidat untuk menangani Milan usai Giampaolo dinilai gagal mengangkat prestasi tim untuk bersaing di papan atas Serie A Italia musim ini.

Hasil buruk saat menghadapi Fiorentina di laga terakhirnya membuat Giampaolo posisinya berada di ujung tanduk. Nama Shevchenko digadang-gadang akan menjadi suksesor.

Walau demikian, mendengar spekulasi itu, Shevchenko mengaku belum menerima kontak apa pun dari pihak Milan.

“Saya mencintai Milan. Tapi klub ini belum menghubungi saya dan secara profesional saya tidak memikirkan tentang Milan sekarang ini,” tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pelatih Ukraina dan seluruh usaha saya adalah fokus pada negara saya. Saya ingin melaju ke Euro . . . Gabung . . . 2020 dengan para pemain saya. Saya berada di Milan pada saat itu, namun itu karena saya menyaksikan pemain-pemain Ukraina dan setelah laga kontra Atalanta, saya makan malam dengan teman-teman di Milan. Ini hanya tindakan sosial karena kami berteman baik,” beber Shevchenko.

Shevchenko hanya mendoakan untuk Milan agar kembali bisa bersaing dengan jajaran elite lainnya di ajang Serie A.

“Milan akan selalu di hati saya dan saya yakin, mereka akan bangkit dalam waktu dekat,” tandas Sheva. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...