Home > Berita Bola > Diimbangi Arema, RD Akui TIRA-Persikabo Kurang Optimal

Diimbangi Arema, RD Akui TIRA-Persikabo Kurang Optimal

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menaruh kecewa karena timnya kembali gagal meraih kemenangan saat bermain di kandang. Kali ini Tira Persikabo hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC di pekan ke 24 Liga 1 2019. Melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Tira Persikabo bahkan sempat teritnggal terlebih dahulu lewat gol Nur Hadianto di menit 30.

Beruntung Wawan Febrianto berhasil mecetak gol indah dari sepak bebas di menit ke-59 dan menyelamatkan Tira Persikabo dari kekalahan. Menanggapi hasil imbang ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo mengaku kecewa. Tapi walau begitu dia melihat ada peningkatan yang dialami timnya.

“Terima kasih pemain merespons dengan baik di babak kedua. Kami kecewa tidak optimal di pertandingan kandang,” kata Rahmad Darmawan setelah pertandingan.

“Tapi ada peningkatan di level . . . Gabung . . . convidence mereka progres. Saya harap ini jadi satu modal kita,” jelas ia.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga menilai modal ini cukup berharaga menuju dua pertandingan away yang akan dihadapi Tira Persikabo. Yaitu saat mereka bertandang ke markas Madura United (28/10/19) dan Persija Jakarta (03/11/19).

“Ini modal bagus buat kita. Apalagi kita harus menghadapi dua pertandingan away,” kata Rahmad Darmawan.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...