Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Digelar di Bali, PSSI Berharap Laga Indonesia vs Vietnam Tetap Ramai Penonton

Digelar di Bali, PSSI Berharap Laga Indonesia vs Vietnam Tetap Ramai Penonton

Jakarta – Timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Partai itu akan digelar 15 Oktober mendatang, pukul 19:30 WITA.

Digelar di Bali, PSSI Berharap Laga Indonesia vs Vietnam Tetap Ramai Penonton

Ini berarti untuk kali pertama skuad Merah-Putih menjadikan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang, pada pertandingan internasional FIFA. PSSI berharap, penonton tetap mau memadati stadion.

“Alhamdulillah, AFC memenuhi permohonan PSSI untuk menggelar pertandingan di Bali. Tentu kami mengharapkan dukungan suporter Indonesia yang berada di luar Jakarta untuk mendukung langsung,” ucap Ratu Tisha Destria, sekjen PSSI.

Pertandingan itu sendiri adalah lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, yang pada dua partai kandang sebelumnya, Indonesia tampil di Stadion Gelora Bung Karno . . . Gabung . . . (GBK), Jakarta Pusat.

Ditunjuknya Dipta sebagai markas baru Garuda tentu karena adanya gangguan keamanan di Jakarta, sehingga sulit untuk menggelar pertandingan internasional. Selain itu, Dipta dinilai telah terverifikasi AFC.

“Terkait dengan ini, kami langsung bersurat ke AFC dan alhamdulillah mereka menyetujui setelah delegasi mereka datang langsung untuk inspeksi Stadion,” tutup Tisha. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...