Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Costa dan Morata Minim Gol, Simeone Berikan Pembelaan

Diego Costa dan Morata Minim Gol, Simeone Berikan Pembelaan

Diego Simeone tidak khawatir dengan mandulnya duet striker Atletico Madrid, Diego Costa dan Alvaro Morata saat ini. Pasukan Diego Simeone itu baru mencetak 7 gol di Liga Spanyol musim 2019/20, sebuah catatan yang buruk untuk tim seperti Atletico. Atletico hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Hal ini tidak lepas dari lesunya lini depan mereka musim ini, di mana Costa dan Morata baru mencetak dua gol untuk Atletico. Simeone masih belum bisa menemukan gaya bermain yang cocok untuk para penyerang mereka.
Tapi Simeone tidak khawatir dengan keadaan itu. Waktu bicara di konferensi pers jelang pertandingan melawan Valencia, Simeone mengatakan jika dua strikernya itu baik-baik saja.

“Saya pikir mereka pemain hebat, walaupun belum membuktikannya dengan gol,” kata Simeone.

“Mereka sama-sama baru mencetak satu gol di liga, Morata belum bermain sesering Diego tapi saya melihat keduanya antusias,”

“Kami harus tetap tenang dan yakin jika mereka adalah dua pemain penting untuk klub ini, dan kami berharap . . . Gabung . . . mereka akan mulai mencetak gol segera,” lanjut Simeone.

Atletico Madrid akan melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (19/10/2019). Simeone berharap dua strikernya itu bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan yang akan diadakan di stadion Wanda Metropolitano itu.

“Pertandingan besok kami akan melawan tim yang kompetitif dan bersejarah seperti Valencia, mereka sangat kuat dalam bertahan dan serangan balik,” kata Simeone.

“Beberapa hal berubah di tangan Albert Celades dari sebelumnya saat dilatih Marcelino.”

“Mereka berbahaya, dinamis, dan memiliki serangan balik berbahaya, dan kami pikir itulah cara lawan kami akan bermain besok,” kata pelatih asal Argentina itu.

x

Check Also

Ronaldo Jagokan Mesin Gol Real Madrid Yang Bakalan Raih Ballon d’Or 2021

Jakarta – Beberapa hari lalu, French Football merilis daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021.Daftar ...