Home > Berita Bola > Di Maria Ungkap Pesan Mengharukan Messi Untuk Timnas Argentina

Di Maria Ungkap Pesan Mengharukan Messi Untuk Timnas Argentina

Paris – penyerang sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, membeberkan bahwa wejangan Lionel Messi mampu membuat para punggawa timnas Argentina menitikkan air mata.

Di Maria Ungkap Pesan Mengharukan Messi Untuk Timnas Argentina

Kata-kata Messi yang dimaksud Di Maria itu disampaikan selepas timnas Argentina ditumbangkan Brasil pada babak semifinal Copa Amerika 2019, Juli lalu.

Messi, yang saat itu ditunjuk menjadi kapten Argentina dan membawa La Albiceleste hingga semifinal, justru diusir wasit pada perebutan tempat ketiga saat timnya menumbangkan Cile 2-1.

Argentina memang kembali gagal memenangkan turnamen premium. Namun, Di Maria mengaku bangga dengan apa yang disampaikan oleh Messi.

“Dia [Messi] mengucapkan sejumlah kata-kata indah ketika kami dikalahkan Brasil,” ucap Di Maria seperti dilansir dari ESPN Argentina, Jumat (04/10/2019).

“Messi mengatakan, dia bangga dengan tim yang telah kami bangun. Kami memang belum lama bersama karena sejumlah pemain adalah orang baru di tim . . . Gabung . . . senior. Namun, rasanya kami semua telah bersama selama bertahun-tahun,” tutur pemain berusia 31 tahun itu.

“Dia mengatakan bahwa kami mendayung ke arah yang sama [kompak] sejak hari pertama. Dia sangat bangga dengan komitmen para pemain muda selama turnamen. Dia mengatakan mereka lebih dari pantas untuk berada di timnas,” kata Di Maria.

“Begitu dia selesai memberikan wejangan, semua yang ada di situ menangis. Kata-kata dia menyentuh hati semua orang, terutama para pemain,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...