Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > David Luiz Tegaskan Arsenal Masih Targetkan Juara EPL Musim Ini

David Luiz Tegaskan Arsenal Masih Targetkan Juara EPL Musim Ini

London – David Luiz sama sekali tak meragukan kualitas Arsenal untuk menempel ketat Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

David Luiz Tegaskan Arsenal Masih Targetkan Juara EPL Musim Ini

Sejauh ini, The Gunners berada di belakang dengan jarak sembilan angka dari The Reds. Meski situasinya demikian, bek asal Brasil itu tetap yakin, klub London Utara bisa menghadirkan kesulitan bagi tim arahan Jurgen Klopp di pucuk tabel.

Pernyataan itu disampaikan karena Luiz melihat satu-satunya kekalahan Arsenal terjadi saat laga di Anfield.

“Menurut saya, kami baru saja di tahapan awal Liga Primer dan juga berbagai kompetisi lain, dan jika Anda berpikir Anda tak mampu memenangkan kompetisi, maka Anda tidak akan memulai apa pun dalam hidup,” buka Luiz kepada NBC Sports.

“Saya berambisi untuk merebut trofi bersama Arsenal. Saya ingin meningkat dan menyesuaikan diri saya dengan gaya bermain Arsenal sebagai sebuah klub dan bagaimana sang manajer menginginkan kami bermain. Saya pikir, kami bisa melakukan itu secara bersama-sama. Visi saya, ambisi saya dan hasrat saya . . . Gabung . . . adalah selalu berjuang untuk gelar juara, antara klub, para pemain dan pelatih, kami memiliki kemungkinan untuk berjuang meraih gelar juara. Saya menilai klub ini pantas bersinar kembali,” urainya.

“Saya menilai, kami memulai musim ini dengan sangat bagus dan kami hanya kalah sekali di Liga Primer. Saya menilai, tim ini meningkat dan sekarang kami berada di posisi ketiga klasemen,” imbuh Luiz.

Luiz juga menambahkan, Arsenal bakal berjuang untuk merebut gelar EPL musim ini, bagaimana pun caranya dan seberapa pun peluangnya.

“Kami berambisi untuk mengakhiri musim ini dengan berjuang meraih gelar juara EPL,” tuntasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...