Home > Berita Bola > Courtois Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam Performa Buruk Madrid

Courtois Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam Performa Buruk Madrid

Kritik tajam mengarah ke Thibaut Courtois saat Real Madrid seri 2-2 dengan Club Brugge pada pertandingan pekan kedua fase grup Liga Champions, Selasa (1/10/2019).
Kiper Terbaik Piala Dunia 2018 itu ditarik keluar setelah kebobolan dua gol pada babak pertama. Penderitaan ia semakin bertambah dengan kritikan dari suporter sendiri.

Perlakuan dari fan El Real bikin Courtois marah-marah ketika balik ke ruang ganti. Courtois merasa dua gol yang bersarang di gawang El Real bukanlah murni kesalahannya.
Ditambah lagi, sang pemain turun bertanding dalam kondisi tidak fit karena sakit perut. Alasan Courtois absen dalam pertandingan selanjutnya melawan Granada bukanlah karena sakit perut.

Disebutkan bahwa mantan bintang Chelsea itu sengaja tidak dimainkan karena kondisi psikologis. Sakit perut atau tidak, statistik Courtois di . . . Gabung . . . Madrid memang tidak oke.
Sejak gabung ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018, Courtois menjalani 43 pertandingan di semua kompetisi dengan mengalami 59 kebobolan. Catatan itu lebih buruk daripada penjaga gawang Madrid sebelumnya, Keylor Navas. Dalam jumlah partai yang sama ketika di Madrid, Navas cuma kemasukan 31 gol.

x

Check Also

Ini Alasan Mengapa Real Madrid Lebih Diunggulkan Untuk Menang Kontra Barcelona

Jakarta – Dua klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan bertemu di ajang ...