Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Waspadai Tren Positif Parma

Conte Waspadai Tren Positif Parma

Milan – Juru racik Inter Milan Antonio Conte menyebut Parma punya potensi besar menyulitkan timnya dan dia berharap dukungan besar dari pendukung I Nerazzurri.

Conte Waspadai Tren Positif Parma

Usai memetik kemeanngan 2-0 atas Borussia Dormtund di Liga Champions pada tengah pekan kemarin, petualangan La Beneamata musim ini berlanjut dengan menghadapi Parma malam nanti.

Parma sendiri jelang laga nanti punya modal tiga kemenangan dari empat laga terakhir termasuk saat melumat Genoa dengan skor telak 5-1 dan kini berada di posisi delapan klasemen sementara.

“Parma dalam performa bagus, mereka sangat bugar. Kami harus berhati-hati dan tidak memberikan banyak ruang karena mereka cepat dan punya pemain berbahaya seperti Gervinho,” kata Conte saat konferensi pers dikutip dari laman resmi klub.

“Mereka secara tiba-tiba bisa menciptakan situasi berbahaya. Parma tim yang solid dan dilatih dengan baik.”

“Pertandingan nanti akan terasa spesial bagi saya karena skuad Parma diciptakan direktur olahraga Faggiano dan D’Aversa. Saya punya hubungan baik dengan Roberto ketika masih di Siena. Kami teman dan saya senang dia bekerja dengan baik.”

Conte juga menyinggung soal kondisi kebugaran dan persiapan Inter usai . . . Gabung . . . mereka tampil habis-habisan versus Dortmund. Tidak ketinggalan Conte meminta dukungan hebat dari pendukung setia klub di stadion.

“Sulit untuk bermain lagi setelah beraksi pada Rabu lalu tetapi memang sudah waktunya untuk melakukan apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.

“Kami masih menyisakan sesi latihan lainnya dan saya ingin berbicara dengan tim kesehatan untuk melakukan evaluasi secara hati-hati.”

“Kami juga mempersiapkan diri dengan menggunakan video sambil memulihkan kondisi fisik dan mental namun secara keselurihan kami siap tempur di situasi paling sulit sekalipun dan kami meminta dukungan hebat di San Siro.”

“Suporter punya peran penting di pertandingan lawan Borussia Dortmund dan saya berharap mereka juga bisa membakar semangat tim ketika meladeni Parma,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...