Home > Berita Liga Champions > Conte Merasa Inter Tak Pantas Kalah Lawan Barcelona

Conte Merasa Inter Tak Pantas Kalah Lawan Barcelona

Milan – Juru racik Inter Milan Antonio Conte menyampaikan ketidakpuasannya terhadap kinerja wasit pasca kekalahan 2-1 kontra Barcelona pada laga kedua babak fase grup Liga Champions.

Conte Merasa Inter Tak Pantas Kalah Lawan Barcelona

Walau sejatinya tampil apik dan sempat membuka keunggulan lewat Lautaro Martinez, Inter harus pulang dari Camp Nou tanpa poin karena kebobolan dua gol persembahan Luis Suarez di paruh kedua.

Conte menilai pasukan arahannya tidak layak kalah, dan menyorot kepemimpinan Damir Skomina, wasit final Liga Champions musim lalu, yang menurutnya terintimidasi atmosfer stadion.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu semakin kesal usai klaim penalti untuk pelanggaran pada Stefano Sensi tak mendapat perhatian sang pengadil.

“Kami pantas mendapatkan lebih. Saya kecewa karena saya melihat beberapa situasi yang tidak saya sukai,” kata Conte selepas pertandingan. “Ada beberapa hal yang tidak saya sukai sejak awal, tapi saya tak mau membicarakannya. Di bench kami mendapati perasaan yang tidak saya sukai.”

“Apa yang disampaikan wasit kepada saya [saat Conte protes keras]? . . . Gabung . . . Bukan apa-apa, dia memperingatkan saya dan bilang akan mengusir saya keluar pada kesempatan berikutnya.”

“Pada seragam wasit tertera kata ‘respek’ dan itu saja yang saya minta. Mereka harus menghormati tim yang datang ke sini untuk berusaha berbuat lebih baik dari tim lawan. Respek sifatnya harus dua arah.”

“Saya mendapati rasa kecewa, kita membicarakan tentang seorang wasit yang memimpin final Liga Champions, wasit top yang seharusnya tidak terpengaruh oleh Camp Nou.”

“Namun, saya tak ingin memberikan alasan untuk tim saya, saya cuma membicarakan tentang perasaan pribadi yang saya dapati sejak awal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer ...