Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Menilai Inter Layak Menjadi Penantang Gelar Musim Ini

Conte Menilai Inter Layak Menjadi Penantang Gelar Musim Ini

Milan – Antonio Conte tak membantah jika ada perbedaan dalam hal kualitas antara Inter Milan dan Juventus.

Conte Menilai Inter Layak Menjadi Penantang Gelar Musim Ini

Namun, arsitek tim Nerazzurri itu menegaskan sisinya agar tidak mengacu pada batasan dalam pengembangan kualitas meski juga harus bersikap realistis.

Conte sempat mendulang awal gemilang bersama Inter dalam Serie A musim 2019/20 ini, dengan memborong enam kemenangan beruntun sebelum dijegal oleh Juventus saat kalah 2-1 di Giuseppe Meazza pada pekan lalu.

“Saya tidak berpikir ada salahnya bermimpi, bagi semua fans, pemain dan pelatih,” ujar Conte saat menghadiri Festival dello Sport di Trento.

“Anda kemudian harus menjadi objektif dan melihat realitas apa yang ada bagi kami.”

“Ada jarak [kualitas] dan sulit untuk menjembataninya, ketika saya tiba ada dua klub [Juventus dan Napoli] yang telah membangun bersama-sama selama bertahun-tahun.”

“Kami baru memulai perjalanan kami, dengan . . . Gabung . . . kerja keras dan kejelasan bisa meningkat agar menjadi lebih kompetitif dan membuat fans kami bangga. Kami membutuhkan tujuan yang jelas untuk saat ini dan apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Anda hanya bisa menjadi protagonis dengan kerja keras. Tidak harus menetapkan batasan untuk diri sendiri, tapi di saat yang sama harus jujur dan realistis. Itu bukan berarti Inter tidak akan menantang [titel] Serie A musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...